About Me!

Sabtu, 23 Maret 2019

Come Back Again!

Siapa yang kangen baca tulisan akuh? hahahaha nggak ada ya.

Sebenarnya blog ini bakalan penuh sama tulisan-tulisan gue, cuman karena gue insecure sangat jadinya tulisan-tulisan tersebut menghilang. Dan bodohnya gak gue draft dong. Gue delete. Iya, main delete aja gitu. Cuman karena isi tulisannya kebanyakan curhat dan setelah emosi gue mereda gue geli aja bacanya sendiri. Padahal ketika nulis itu, gue ngerasa tulisan gue bagus sekali dan sangat enak untuk dibaca ulang. Stupid me.

Dan akhirnya hari ini gue buka blogspot lagi, sebelum tadinya selingkuh dengan medium. Dan, ya penyakitnya sama kaya hal yang gue ceritakan di atas. Jadi kalau kalian ke medium gue ya ga ada apa apa a.k.a kosong. Eh gak tau juga sih, mungkin ada beberapa.

Tapi kali ini sepertinya akan gue sembuhkan penyakit itu. Karena ternyata ngebaca tulisan tulisan yang udah lalu (re:curhatan) itu tuh seru. Kaya tadi, masih ada satu cerita di blog ini, simple, cerita gue pulang tapi rasanya seneng banget baca itu lagi. Rasanya gue balik lagi ke masa-masa itu kaya di film film wkwkwk scenenya langsung berubah gitu wkwkwkwk. Padahal itu sekitar satu tahun yang lalu (kalau gak salah).

So, welcome back the new version of silvy 'aina salsabila (iyah, harus pake apostrof. Artinya apa? googling sendiri) wkwkwkwk jadi ngegas.

Jadi, blog ini bakalan gue isi dengan segala kerandoman hidup gue. Mungkin cerita atau bisa jadi ngereview seseuatu. Duh senangnya akhirnya niat menulis gue kembali lagi :")

See you soon, on another story.

xoxo,
silvy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar